windows 10 Setelah desas desus kabar beberapa bulan yang lalu bahwa microsoft akan mengeluarkan windows 9, dan di 30 September kemarin Microsoft mengumumkan versi windows terbarunya. Awalnya banyak yang mengira bahwa windows terbarunya itu di diberi nama windows 9. namun ternyata secara mengejutkan justru di beri nama Windows 10, yang kini masih dalam tahap pembehanan versi preview atau betanya.

Buat kita kita yang penasaran dengan isi dari windows 10, Microsoft memberikan versi Previewnya secara gratis untuk di coba, Penasaraannn.. ??

Kita pantengin sampai versi Final.





Apa yang baru di Windows 10 ?
  • StarMenu

Tombol Start Menu merupakan tombol khas windows yang hilang di era windows 8 dan windows 8.1 dan kini, di windows 10 di hadirkan kembali tombol Start Menu dan diklaim lebih canggih.

  • Task Views,

Mudahnya , kalo sobat terbiasa dengan android, di halaman Home, kita sering menemukan virtual Desktop, nah, di Windows 10 kini di hadirkanya.

  • Snap Assistant

Fitur Snap Assistant pertama kali hadir di Windows 8. Untuk versi Windows 10, fitur Snap Assistant kabarnya sudah semakin dioptimalkan. Fitur ini berguna untuk memilah aplikasi favorit yang paling sering kita gunakan agar mudah ditemukan.

  • Universal Apps

Pada saat pengumumannya kepala divisi sistem operasi Microsoft Terry Myerson mengatakan, "Windows 10 akan berjalan di banyak jenis perangkat. Pengalaman yang dihadirkan akan disesuaikan dengan jenis perangkat yang menggunakannya. Dengan Windows 10, akan ada suatu aplikasi universal, satu toko aplikasi, dan semua aplikasi tersebut dapat terintegrasi dengan jenis perangkat-perangkat lainnya."

  • Continum

Fitur ini berlaku pada perangkat tablet hybrid. Saat pengguna menggabungkan keyboard portabel dan tablet, maka secara otomatis tampilan akan masuk ke mode desktop PC, dimana terdapat Start Menu. Sedangkan saat pengguna melepas keyboard dan kembali menggunakan touch screen maka akan masuk ke mode tablet (perangkat mobile biasa).

Pada mode ini Start Menu di Windows 10 akan berubah menjadi full screen dan aplikasi modern juga ditampilkan dengan full screen serupa dengan Windows 8.1.

Langkah Install lewat USB

  • Silahkan gunakan PowerISo atau Rufus untuk install lewat FD
  • setelah selesai, silahkan install
  • yeaah, selamat melihat lihat isinya
  • salam luar biasa

Serial Install apabila di tanya

Windows 10 Pro: NKJFK-GPHP7-G8C3J-P6JXR-HQRJR
Windows 10 Enterprise : PBHCJ-Q2NYD-2PX34-T2TD6-233PK

Windows 10 Technical Preview Professional
versi 32 Bit
Size : 2.8 Gb

Windows 10 Technical Preview Professional
versi 64 Bit
Size : 3.9 Gb

===========================================
Windows 10 Technical Preview Enterprise
versi 32 Bit
Size : 2.8 Gb

Windows 10 Technical Preview Enterprise
versi 64 Bit
Size : 3.7 Gb -
Windows 10 Technical Preview Enterprise 64 Bit



Sumber :http://www.kuyhaa-android19.com/
Windows 10 Technical Preview Enterprise 64 Bit>
Reactions:

Post a Comment

 
Top