Banyak banget perusahaan teknologi besar yang melirik Drone. Amazon, Google, bahkan Facebook berminat dengan Drone. Hal ini jelas membuktikan kalau Apple juga menginginkan Drone. Nah, ada salah satu desainer yang membayangkan tampilan Apple Drone jika nantinya Perusahaan Cupertino itu membuat Drone juga.

Adalah Eric Huisman, seorang desainer berkebangsaan Jerman yang memperkenalkan konsep Drone milik Apple yang dinamakan dengan Apple Quadcopter. Dengan desain black and whiteyang minimalis, bisa dibilang yaa ini Apple banget lah!
apple i-sight camera

Dilansir dari mashable, foto-foto yang diunggah ke website Eric terlihat seperti promosi Apple untuk Drone-nya. Logo perusahaan ada di tengah bodinya yang melengkung indah, elemen itu disebut oleh Eric nantinya akan mendukung banyak built-in kamera.
apple drone sharing

Apple Drone memiliki empat baling-baling dan empat kamera yang bisa mengambil gambar panorama hingga 100 MP. Konsep ini pertama kali diperkenalkan oleh CNET. Drone ini juga menggabungkan 4K video functionality dan built-in image stabilization, jadi foto yang kamu ambil nggak akan nge-blur.
apple drone camera
Konsep ini datang sebagai Drone saat industri teknologi mengembangkan sayapnya. Pada tahun 2013 kemarin Jeff Bezos, CEO dan Founder dari Amazon memperkenalkan layanan yang bernama Amazon Prime Air yang berbentuk flying robot drone yang disebut akan rilis tahun 2015 ini. Sementara itu, Google semakin dekat dengan produk mereka, Drone yang bertenagakan solar (solar-powered drones into the sky) dalam percobaan mereka membawa konektifitas web ke lebih dari empat miliar orang tanpa harus tersambung ke koneksi internet. Facebook sendiri sedang menyiapkan Drone and Lasers untuk mendapatkan populasi global dalam jaringan.
Reactions:

Post a Comment

 
Top