Penasaran nggak sih sama orang yang selama ini bertanggungjawab dalam pemilihan dan modifikasi berbagai mobil keren yang ada di film Furious 7? Perkenalkan, ini dia Dennis McCarthy, seorang yang berprofesi sebagai koordinator mobil dari seri film Fast & Furious. Dia merupakan orang paling utama dalam membeli, memodifikasi, dan menguji coba semua perangkat dan spare part menakjubkan di film tersebut.
Dilansir dari Cnet, Furious 7 merupakan film keempat yang Ia garap semenjak film pertamanya yaitu The Fast and Furious: Tokyo Drift. Segala rintangan selama pembuatan film telah Ia lalui, termasuk berbagai batasan yang Ia dapatkan selama shooting di dua tempat, Jepang dan LA. Dikarenakan regulasi di Jepang yang sangat ketat, maka Ia bersama temannya pergi ke Jepang selama tiga minggu hanya untuk berbelanja segala macam yang dibutuhkan. Pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan Nissan 350Z, Skyline GT-R, Sylvia, dan lainnya lalu mereka kirim kembali ke LA untuk pengambilan gambar.
Kendala lainnya selama Ia bekerja untuk film bertabur kendaraan keren ini adalah ketika Ia menggarap Fast & Furious 7 dan harus menghadapi deadline yang sangat ketat. Bayangkan, Ia harus membangun segala halnya hanya dalam waktu tiga bulan saja. Berapa mobil yang film ini habiskan untuk satu serinya? 300 hingga 350! Untuk dihancurkan pun hingga ratusan unit.
Reactions:

Post a Comment

 
Top